♥cuma mo bilang hi!! ♥

Posted by Gina Souizu 기나♥ - -

the blank pages of my diary
hmm.....gw rasa blog ini co2k diawali dengan hal yang kosong polos, namun mengesankan..uyeeee......haha_ sebenernya ne blog uda dibuat sejak taun lalu..YA!!! dengan isi yang tak berbobot..(sbnrnya yg eneh yg lbh tak berbobot lagi) tp sudahlaaaa....yang penting gw punya diary baru ga spt dulu..

setiap mw nulis gw haruusss...
1. waspada (liat kiri dan kanan)
2. menyelipkannya kertasnya disalah satu buku

3. ngebawa diarynya kesekolah (pak guru ngoceh didepan, penulisan beraksi) atau...
4. nulis di tengah malam dikegelapan (ssstt....semua orang sudah pada tiduuuurr...)


yang berakhir dengan Hwaaaaaa......!!!!!
SEGALA KERAHASIAAN KU TERUNGKAP setelah diary ku tersimpan baek2 selama 20 tahun iniii!!!! nyokap uda ngeliatnyaaaaaa...huhu..maluuuuuu//...daaannn.. sebagai gantinya...blog eneh kena imbas nya!!!hwahahaha_ walhasil hari ini dengan sangat terpaksa isi blog gw yang lalu gw hapus..terimakasih sudah ngebaca blog gw terdahulu.. bila ada sesuatu yang berkenan diblog eneh,. tinggalkan jejakmu..bila ada yang tidak berekenan simpan aja dalam ati!! ok! (^,~)y

Leave a Reply