Mobilku punya NYAWA??!!

Posted by Gina Souizu 기나♥ - -

hmm.... lu pernah denger cerita tentang sebuah boneka yang sudah dimiliki selama bertaun-taun karena rasa sayang tuannya membuat boneka itu bernyawa...hmmm.... rasa-rasanya cuma ada di film yag??hihi..

tapi yg eneh beda!!!

gw uda 2 bulan ini mw jual mobil gw yg uda bertaun2 bersama gw, kemanapun gw pergi, dy selalu setia bersama...ampe keliling indonesia dy sanggup...walau badai menerpa dy tetep ngelindungi...(seee...lebay) soalny uda dr bungkus dy dibeli...jarang2 dy rewel...tp skrg!!! bah!! rewelnya adaaaa-ada ajah!! pokonya pasti ada pas si pembeli mw liat to mobil...
gw itung2 ada banyak anehnya..kaya dy g mw dijual gitu...

1. pas calon pembelinya mw dateng..tiba2 kontaknya g kerja!!hmm....mungkin ada kabelnya yg putus... (g jadi dbeli..)
2. pas calon pembelinya uda dirumah, ee....bempernya goyang2!!! malu2 in kan!!(g jadi dibeli..)
3. pas calon pembelinya uda dirumah, gw masih dijalan... tiba2 stirnya g bisa belok!!! Parah!! (walhasil gw harus kebengkel)
4. siang ada calon mw liat lagi, klakson g bunyi!!
5. penyakit kelima saluran air bwt ngebersihin kaca bocor!!
6. pas gw mw dtg langsung ke calon pembeli, lampunya mati trus bunyi2 ( kaya mw mledak gituuu!!) waaa....
7. uda ada yg mw liat lagi saluran pipa AC nya lepas!!
aje gileeee.......

ntah apa lagi..hwaaaaa...
" mobilku yang maniisss.... jangan takut... pemilik baru kamu tar ngurusin kamu baek-baek... jangan ngambek lagi yaaa.... tar sblm dijual kamu aku mandiin terus deee.... "

Leave a Reply