faileD

Posted by Gina Souizu 기나♥ - -

yeah...
june 13th 2011 1PM

thats stupid things on my day...
gw kira dengan sikap gw yg cuek itu uda paling hebat seantero engineery...ternyata.. oh my...
kaya petir disiang bolong..

semuanya hancur!!!
sia-sia!!

tak ada yang lebih bodoh dari semua kebodohan dihidup gw..

gw terlalu nyantai... sifat buruk ini emang berat diilangin... mungkin uda tertanam di diri sejak kecil..ckckckck_

and now, perbaikan didepan mata..
tp tetep aja ga ada yg lebih baik yg gw ubah..hmm..

tp kejadian waktu itu mungkin sudah jadi motivasi gw utk jadi yang lebih baik..
yaa... seorang gina yang selalu menikmati hidup,,.

yaaah.. kegalauan kemarin membuat moto lama gw
"life is enjoy" tersingkiri ..hyaattt (ヽ`д´)┌┛★)`з゜)
dan..

"learn from yesterday
life for today
hope for tommorow"


i got it!!! ヾ(≧∇≦*)ゝ

Leave a Reply