Belum CuKup unTuk saat Ini

Posted by Gina Souizu 기나♥ - -

yah.. sudah 2 bulan gw nyia-nyiain waktu bwt nunggu keputusan dosen gw, apakah gw lanjut ato seminar ulang.. hmm hari demi hari gw terlonta-lantung nguber2 dosen yg ga jelas gimana arah hidup gw.. dari menunggu dan menunggu.. selalu begitu..

kalo aja uppa g ada disisi, mengisi waktu, menemani dan membimbing gw, mungkin gw uda jadi batu dirumah.. ato jadi laba-laba yang ngebuat jaring, nungguin mangsa disarangnya.. ckckckck_
yeaaah... he's my truly hero (kalo org nya baca pasti protes)..

dan tepat jam 15.00 penantian gw kesatu dosen penguji terbalaskan.. ACC dicover.. hahaha
senangnya ampe mau jungkir balik..
semua temen yang ada diTKP jadi korban pelukan gw..(sorry uniang-cuit)
tapi ini baru permulaan.. gw harus terus berusaha menghadapi satu tantangan lagi...

l'esprit!!!!

3 Responses so far.

  1. Hmmmmmm.....cewek blh knalan gak??

  2. u'll be successssssssssssssssssssssssssssssssssss


    DO ,do ,do

    ^_^

    GOD WILLING

  3. #frost : hmm.. boleee dikittt..

    @ilva : i do... Fighting!!

Leave a Reply